AC Panas!

Entah ini uda pernah gw ceritain apa blom.. gapapa lah kalo repost :p

ini mengenang masa awal ketika gw masuk kantor gw yg cuma ada 6 programmer (skrg udah jadi 60an!!). d ruangan gw cm ada 2 orang (gw dan 1 org cowok).. di ruangan kami ada AC (dingin tentunya). kebetulan gw n temen gw ini ga demen AC. jadinya begitu mulai dingin, gw naikin derajatnya.. lalu lanjut nti dia jg naikin lagi. setelah bergonta-ganti menaikkan derajat AC, kami udah ga sadar itu sampe ke derajat berapa..

kebetulan sekali, bos gw datang ke ruangan kami, then langsung kaget:

bos gw: waduh ruangan ini kok lebih panas dari ruang tamu

gw n tmn gw: *hening……*

bos gw dengan gesitnya meraih remote AC dan terpampanglah di sana 32 derajat

bos gw: yang bener aja, ini mah Suhu jakarta.. !!! kalo kalian ga mau pake AC matiin aja donk.. ini mah masa udara di dalam ruangan lebih panas dibanding luar ruangan..!!

hahahaahahaa.. kena dehhhhhh kami

One response to “AC Panas!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s