Lagu Jadul

Gw nemu lagunya Lavenia jaman jadul. Judulnya Cinta Lahir Batin dan Melodi Memori.

Dulu gw dan Nyak gw suka banget sama lagu ini. Kita sampe beli kasetnya. Eh pas kasetnya hilang, kita beli lagi. Diputer pagi-pagi di rumah sambil nyapu, ngepel, nyabut uban. Hahaha..

Yuk kita nyanyi bareng..

Cinta Lahir Batin

Cintaku hanya kamu
Cinta merah, merah jambu
Rinduku hanya kamu
Rindu hangat-hangat kuku

Lihat pohon pisang
Bila berbuah hanya sekali
Itulah cintaku
Yang takkan mungkin
Terbagi-bagi

Cukup kamu saja
Kamu saja yang dihati
Aku tetap setia
Tetap setia sampai mati

Aku berdandan hanya untuk kamu
Aku bersolek hanya untuk kamu
Untuk kamu…
Dari rambutku sampai ujung kaki
Semua ini hanyalah milikmu
Oh milikmu…

Kulit dan jantung milikmu
Lahir dan batin cintaku padamu

Melodi Memori

tiada direncana apa yg terjadi
hingga tercipta memori
dulu aku menduga itu hanyalah mimpi
baru kini kusadari

walau berjuta kata yg ingin kuucapkan
takkan mampu bercerita
tentang cinta yg ada hanyalah dirasakan
engkau dan aku berdua

bunga2 berseri
penuh warna-warni
menghiasi hatiku yang gugup dan berbunyi
melagukan melodi memori
la………
hoo……
oh bahagia denganmu


Lagu ini, gw nyanyiin bareng2 ma mulan dan phia pas perjalanan pulang dari semarang di mobil Alfath.

15 responses to “Lagu Jadul

  1. dan aksi kita di mobil alfath,
    membuat fatchur ketiduran…
    ahahaha…
    dya muak kali ya dengerin kita
    nyanyi-nyanyi lagu jadul..
    ahahaha…

  2. aach,, jadi inget semarang…
    di dalem mobil alfath,
    di minggu senja itu…
    senja nya indah… udaranya enak…
    tapi nasib kita bertiga
    beda banget ya sama fatchur…
    masa kita baru berangkat,
    dya udah nyampe di jakarta…
    nasib.. nasib…

  3. Cintaku hanya kamu
    Cinta merah, merah jambu
    Rinduku hanya kamu
    Rindu hangat-hangat kuku

    sumpah vie, waktu di mobil alfath,
    kan gw masih lupa ya wajah si lavenia ini…
    tapi pas gw baca “rindu hangat-hangat kuku”
    dan menyenandungkan lyric tersebut..,
    sepertinya aku ingat pada wajah si lavenia!
    ahahaha…

  4. Iye bener Choy, untung lo dah pulang. Kalo ga, luu pasti ikutan nimbrung kita nyanyi, kan bikin paduan suara kami jd fals. haha *kabur*

    @nuna : hahahaha.. gw sih inget sm tahi lalatnya bo

  5. wah, ini juga lagu waktu saya kecil, biasanya ibu sama nenek muter tiap pagi! jadi kangen masa kecil…!!!T.T

    thanx yo, dari dulu saya cari2 lagu ini, akhirnya dapet info penyanyi ma judul lagunya, dan akhirnya nemu link mp3nya di 4shared…

    arigatou gosaimasu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s