Poster MJ – This Is It

Beberapa waktu lalu gw beli CD Michael Jackson.. Untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw beli CD yang ga bajakan wakakaka shg gw menjadi bangga seketika dan sesaat ^^ d promonya itu, katanya akan diberikan poster gratis

Kebetulan gw beli via online n ternyata pas brg nyampe d gw, ga ada posternya.. sbnrnya gw ga kepengen2 amat tuh posternya krn gw jg mikir mau tarok mana.. tp gw iseng aja tuh email ke yang jual:

Mas, thanks ya CDnya dah nyampe nih d aku.. btw kok posternya ga ada ya hihihi.. tp ga pa pa juga sih

Mas itu membalas bhw ada sedikit kesalahan, dan poster akan segera dikirim.

Dan ternyata pas posternya dtg, gw dapet 5 poster hahaha.. mabok2 dah.. dan poster itu kini hanya tergeletak di sudut kamarku, tanpa kutau kemana hendak memasangnya..

ada yang mau?? katakan saja padaku..

6 responses to “Poster MJ – This Is It

Tinggalkan Balasan

