Halaman yang Terlupa

Udah lama juga nih, halaman di sini tak tergores tulisan indahku wakakak *teteup pede*

Belakangan ini mulai sibuk dengan urusan yang merumitkan dan bikin pusink, tp yah semua dijalani dengan tegar dan hati lapang cieee. Dan ternyata bukan cuma gw aja yg puyenk, temen serumah sebnrnya lagi pada punya byk masalah. Dari 5 orang yang ada d rumah, semuanya pada pny masalah beda2.

Akhirnya, org2 ini kalo lagi berkumpul pada ga nyambung. contohnya temen gw ini:

temen gw yg stress 1 (T1) : gw mau curhat

gw yg waras (Gw) : mau ngom apa..

T1 : gw bla bla bla bla.. … .. …  mnrt lu gw harus gmn?

Gw : mnrt gw, lu sebaiknya bla bla bla .. …. … .. …

T1 : hmm jam brp y sekarang

alamakkkk gw dah kasih nasehat panjang kali lebar, dicuekin wakakkaa.. kykny dia cm mau gw dengerin curhat dia aja, tanpa dia mau dengerin saran gw wkwkkwkwkw

lalu masih ada yg laen lg

temen gw yg stress 2 (T2) : pokonya nanti gini aja.. gini gini gini (bla bla bla panjang sms-nya)

gw yg waras (Gw) : iya, sebaiknya gini

T2 : lah td kan gw dah bilang gini gini gini (berasa bahwa dia mulai galak)

Gw : ok (mencoba kalem menghadapi org yg sedang emosi jiwa). *padahal dari td gw sms juga udah mengiyakan permintaannya gitu loh*

lalu ada juga temen gw yg stress 3 (T3), belakangan ini jd hobi karaokean *nyanyi di kmr mandi* dan pas bgt kamar mandi itu ada d sebelah kmr gw. jadilah gw sering mendengar konser tunggalnya yg tanpa penonton itu.. fuhh

ada satu lagi temen gw yg strees (T4), pulang kantor lgsg masuk kamar. pokokny dia sembunyi terus d kmr

dia keluar kamar cm buat k kamar mandi aja.. malah kadang ga mandi wkwkwkwk.

Haduh, hidup ini emang makin susah.. btw, tulisan gw ini kayakny ga nyambung sama judul. huhu

3 responses to “Halaman yang Terlupa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s