Gempa dan Laptop

Bodohnya gw, gw baru tau bahwa kalo ada gempa, org2 yg berada d dlm gedung2 pencakar langit d jkt (tsah) kudu turun pake tangga darurat ck ck ck..  salut dah buat yg puluhan tingkat..

Ada kisah temen gw yg ngantor d Jakarta pas gempa kmrn.. Pas gempa, dia ada d toilet. Dia ga nyadar bahwa itu gempa. Dia cm merasa badan dia goyang2 limbung kayak mau jatuh. Dikiranya krn kepalanya pusink jd berasa mau jatuh..

Keluar dari toilet, masuk k ruang kerjanya, dia heran kok ruangnya kosong. Pada kemana semua org, batinnya. “Oooh mgkn ada panggilan meeting nih”, pikir dia. Karena ga nyadar ada gempa dia kembali kerja kayak biasa, sambil mikir: “nanti aja deh gw nyusul ke ruang meeting. kalo emang perlu, bos pasti nelfon gw”.

Sementara itu, temen2nya yg udah ada d lantai dasar heran, kemana tuh anak dikala gempa gede gini kok ga turun2. Ya ampyun salut deh buat lo yg ga berasa gempa..

Sedangkan d kantor gw hampir semuanya keluar sambil meluk laptop sambil berujar : “ini harta gw satu2nya”.. haha bener jg sih. kalo gw dtny apa harta gw, yah gw jawabny jg laptop.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s