Kembali Menyampah..

Akhirnya gw putusin untuk kembali menyampah di blog gw yang telah lama kutinggal pergi (baca: malas). Ok, di hari yang cerah ini mau cerita ttg BANK. Jumat mgu kmrn jam 4 sore gw ke bank.. karena mnrt gw walau bank tutup jam 3, masih ada sedikit celah dimana gw bisa bertransaksi (PEDE GEDE MODE ON).

Gw ajak tuh temen gw buat nyopirin. Sampe di sana, gw disambut ramah oleh tukang parkir.

TP (tukang parkir) : di sini Mbak.. ya silahkan. (nunjukin posisi parkir motor temen gw)

Gw : (dalam hati) tuh kan apa gw kata, belom tutup bank jam segini mah

Tmn gw : Gpp nih Pak parkir di sini?

TP :iya gpp, cm mau k ATM kan?

Gw : Nggak Pak, mau k dalem ktemu CS

TP : waduh, ini udah jam berapa Bu. Udah tutup dari jam 3 tadi.

Gw : heh? beneran dah tutup? sama sekali ga bs ngapa2in *masih mengharapkan sedikit celah*

TP : Iya beneran ga bs

Hiks pupus harapanku..

Temen gw : Ya iya lah.. gw jg dari td dah bilang apa. Bank mana yg masih buka jam segini..

Tinggalkan Balasan

