Rapinya Dia dan Kumelnya Gue!

Pagi ini gue bengong liat si Boss rapi benerrrrr pakaiananya kayak mau ke kondangan.. Dalam hati gw mikir: “hmm apa hari ini ada kondangan yah? Kayaknya si N nikahnya minggu depan deh..

Sampe pas siangnya gw baru ngeh! Ternyata ada pemotretan khusus petinggi2 kantor. Gw yg bertubuh pendek terang aja ga masuk itungan.. (ini maen fisik atau maen jabatan yah?)

Nah ternyata tuh putu-putunye di ruangan gw.. dengan alasan ada guenya dindingnya bagus.. alasan yg membingungkan gw. Nah pas mau mulai poto nih, tuh potograper nyuruh gw dan 2 temen seruang gw buat jadi background (pura2nya lagi kerja di belakangnya gt).. Eh si bos lgsg bilang gini: “ga usahlah ya.. soalnya ini pakaiannya lagi ga rapi, ga enakeun nanti masuk ke foto.”

Alamak.. itu gw bangettttt. Secara pas itu gw pake sandal jepit dan kaos oblong. ck ck ck..

2 responses to “Rapinya Dia dan Kumelnya Gue!

Tinggalkan Balasan

