Baju hitam dan perginya seorang Ibu

Pagi ini, entah knpa tumben2nya banget gw pengen pake hitam.. biasanya tuh baju yg gw pake adalah baju warna hijau or merah, secara warna paporit.

Eh entah kebetulan apa ga.. pagi itu dapet kabar bahwa mamanya temen gw satu projekan, meninggal dunia tadi malam..

Kasian juga rasanya.. mengingat bahwa baru aja seminggu yg lalu kakeknya meninggal. dan sekarang dalam waktu yg tidak terlalu lama, mamanya meninggal..

Malam ini, sehabis pulang ktr, rencananya kita-kita pada mau ngelayat ke rumahnya..

2 responses to “Baju hitam dan perginya seorang Ibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s