Kue pia atau??

Pia, gw lg ngebahas kue. Bukan elu.. hehehe

Mingu kemaren coba2 bikin kue pia.. udah ngebayangin tuh lezatnya kue phia eh pia.. tp alih2 kue pia, yg ada malah jadi kue-yang-kalo-dilemparin-ke-anjing-bisa-pingsan-seketika.

7 responses to “Kue pia atau??

  1. Kalau ke Bali, coba beli pia kecak….enak kali ada rasa coklat, kacang hijau, keju. kenari dll. harganya juga murah. Kalau mau aku bantu order deh….

  2. berasa nama gw disebut2 disini hehehe…vieee udah lama bgt gw gak baca blog lo…ternyata masi tetap kocak, gw suka gaya lo vie B-) keep blogging yah😀

Tinggalkan Balasan

