Panjang Umur Deh Gw!

Pas Jumat malam kemaren (27/2/09), gw dibikinin air sirih untuk diminum. Air ini digunakan untuk mengobati penyakit gw yang udah akut, yaitu penyakit pelupa. hahahaha boong deh gw.

Air itu dimasakkin oleh sohib gw. Dan dia nitipin tuh air sirih yg udah dimasukkin k botol 1.5 liter dan dititipin k temen gw yg laen (sebut saja sohib_2). Nah si sohib_2 eta nganterin tuh botol ke rumah gw.

Malamnya, gw mau minum tuh. Tapi entah kenapa rasanya gw males banget minumnya. Gw pikir: “hmm, gusi gw lagi bengkak-bengkak nih. harusnya gw ga minum air sirih deh.. jgn2 malah nambah panas dalem pula”. Sehingga, gw buang tuh cairan ke wastafel. Sembari nuang, gw mikir:”kok bau minyak tanah ya?”. So, gw cium tuh cairan. ALAMAK, MINYAK TANAH!! Karena kaget, gw langsung aja tuh semakin membuang cairan itu, tanpa menyadari harga minyak tanah kan mahal bo. 1.5 liter berapa tuh harganya.

Setelah itu, gw nyebut-nyebut deh. Gile aje kalo tadi gw langsung minum dari botol itu.. Gw kan kurang peka, pastinya gw pas minum dari botolnya ga sadar ada bau minyak tanah, dan hari ini ga mgkn ngetik di blog ini. huhuhu. Panjang umur deh gw! Langsung deh telp sohib_2.

gw : eh gile aje, itu air minyak tanah bo. gw dah hampir mati!

sohib_2 : (dengan santainya) oh ya? Ga pa pa lagi diminum. Itu kan bisa nyembuhin sakit perut.

gw : *mikir-mikir apakah gw pernah baca berita ttg orang yang sakit perut, lalu mau bunuh diri pake minyak tanah, eh bukannya mati malah sembuh sakitnya*

Tapi ternyata kisah gw belum berakhir sampai di sini. Keesokkannya, tetangga belakang rumah gw rusuh.

Tetangga gw : “Neng, bapak minta aer ya. Aneh Neng, air di sumur bapak bau minyak tanah”

Tamu dari temen  gw yang tak tau menahu ttg kebodohan gw : “Oh gt Pak. Ya, emang suka gt kali yah kalo bulan kemarau mah”

Gw : (diem seribu bahasa) *ngom dalam hati: ‘oh andaikan kau tau*

Gw ngom ke temen serumah gw  : “bilangin ke si bapak. ambil aja aer rumah kita sepuasnya. pokoknya ambil aja.” *merasa berdosa dan tak berdaya*

Dan hingga kini (memasuki hari ke 3), bau minyak tanah itu masih ada. Bahkan di toilet gw bauuuuuu bgt. Mgkn krn satu saluran yak. Awalnya gw pikir mau tuang aja air jahe kek, air bunga 7 rupa kek, aer parfum kek ke wastafel lagi, supaya tuh bau hilang. Tapi gw lebih khawatir lagi, gmn kalo itu malah meracuni sumurnya. Atau gmn kalo bapaknya heran: “Neng aer rumah bapak mah aneh. 3 hari lalu bau minyak tanah, 2 hari lalu bau jahe, kemaren bau bunga mawar, lah hari ini bau sirih. Jangan-jangan tuh air bisa nyembuhin penyakit ya Neng.”

Berdasarkan analisis gw *Tsah*, sbnrnya bukan aernya yg tercemar minyak tanah gw. Melainkan selokan atau apalah yang ada di sekitar sana tuh tercemar bau minyak tanah. Sanking menyengatnya bau minyak tanah ini, seolah2 tuh aer sumur jg bau minyak tanah. Soalnya, rumah gw baek2 aja tuh. Aernya ga bau minyak tanah. Hanya aja selokan yg di toilet tuh bau minyak tanah banget. Bener ga ya analisis gw yg bermutu ini??

5 responses to “Panjang Umur Deh Gw!

  1. pertamax… wakakakak… lucu banget…
    lo takut air sumur tetangga lo dikira air ponari kedua ya..? wakakak… lagian temen lo aneh bener… mau ngeracunin lo ya..? jangan2 dya sebenernya dendam sama lo vie..? qiqiqiq

Tinggalkan Balasan

