Nasib Bergigi Besi

Hari Minggu kemaren, kelabunya langit gw dimulai. Pagi itu gw pasang kawat gigi (ortho) untuk gigi atas dan bawah yang emang tingkat kemiringannya udah mencapai 45 derajat. huahahaha.. lebai

Dan pas baru dipasang, gw dengan sombong berpikir: “kata orang-orang sakit??!! apanya yg sakit? Biasa aja kayaknya.”

Bahkan same di rumah pun pas temen gw nanya gw masih bilang: “Nggak sakit kok”

Tapi beberapa jam kemudian, gw mulai merasa ngilu banget. Apalgi keesokkannya, wah parahhhhhhhhh..ngilu banget.. sampe gw putuskan minum obat.

Dan makan bnr2 ga bs.. cm bisa bubur (tanpa ayam) dan jus aja.. Gpp deh, demi masa depan yang cerah dan ceria, kan kujalani hidup yg berat ini. Uhuy

4 responses to “Nasib Bergigi Besi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s