Kue Ajaib

Selama berada di kampung halaman, tentu aja gw nggak menyia-nyiakan waktu gw. GW BELAJAR BIKIN KUE! Dengan hanya bermodalkan satu buku resep kue, gw nekat. Tanpa pengajar, tanpa pengalaman, tanpa bakat (pastinya), inilah hasilnya:

gosongimage003

Giling yah parah banget. Dari bentuk aja dah ga karuan.. Empat kali gw bikin kue, semuanya GAGAL TOTAL. Serupa lah dengan gambar di atas, meskipun ada seikit peningkatan. Tapi dikiiiitttt banget deh peningkatannya..

Sekarang, gw berniat bikin pindang patin, secara gw dah dapet resepnya dari si MANTAN KOKI ISTANA YANG TELAH DIUSIR DARI ISTANA SECARA TAK TERHORMAT. hahaha. Hmm, sepertinya gw kudu bikin banyakan, secara yang ngasih resep kayaknya mau nyicipin masakan gw sepertinya hahaha *liat sample gambar di atas jika anda masih berminat*.

Meski demikian, gw ga akan menyerah.. Maju terus. Selangkah lagi, menuju CHEF INTERNASIONAL *ngarep*

5 responses to “Kue Ajaib

  1. @LeftClick : Eh dodol, knpa lu blom selesai tulis sih ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. cepetan beresin. dah dibayar mahal2
    @ratna : hahaha.. beda Na. edu ngajar bikin pindang ikan.

  2. gw udah mengira dari awal si mantan koki itu adalah edu… whoahahahah… gw juga lagi mau belajar masak vie, tapi masakan pertama yang akan gw bikin adalah perkedel tahu… HIDUP TAHU!

Tinggalkan Balasan

