Bye bye HP bututku

Mungkin mestinya seneng karena akhirnya bisa ganti HP baru.. Setelah insiden terjatuh di toilet semarang waktu itu, HP gue yg Nokia 6681 itu blom juga hidup karena utk reparasi butuh 400rb. Ouch.. akhirnya adek gw bersedia mereparasi dan dia dapet tukang yg murah cuma bayar 250rb (heh??!!! cuma kata loe?! gw ga sudi). akhirnya gw ga bersedia lg pake tuh HP (baca: padahal emang ngidam yg baru). Akhirnya skrg pake Nokia 6300. Ga hepi sih, biasa aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s