Kudu Helm Gede

Pas di Semarang beberapa waktu lalu, gw ada blg ke Alfath: “Wah Fath, di Semarang, semua pengendara motor kudu pake helm gede ya.. bahkan yg  dibonceng juga kudu helm gede ya. Kalo di Bandung sih masih boleh pake helm yg kecil..

Ternyata oh ternyata mulai 9 Desember ini, di Bandung KUDU pake helm gede itu. Baik pengemudi maupun yg dibonceng. Kalo nggak, kena tilang dehhhhh..

2 responses to “Kudu Helm Gede

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s