Apaan sih gw..

Jam segini gw masih belom pulang.. Karena apa? karena gw sedang download anime naruto.. Temen2 kantor dah pada pulang. Tinggallah gw dan seorang lagi yang berada di ruang berbeda.
Hmm.. gila nih emang. Masa gw tahan ga pulang cm karena sebuah anime. Soalnya tanggung. Gw udah download 93%.. Masa gw tinggalin begitu saja? Padahal gw dah pake IDM, tp ternyata kalo gw pause, dia ga akan ngelanjutin download lagi. huhuhuhu..
Yes, sembari nulis, skrg udah 94%. Penting banget sih laporan gw ini..😀

Masih 10MB bo..

Jadi inget, dl pas kuliah, gw ga menyadari bahwa MB dan mb adalah berbeda. Gw pikir, itu suka2nya dosennya aja nulis huruf besar atau kecil. Mana dia nggak pernah ngomong pula bahwa itu beda. Hampir aja gw mengalami kesesatan ketika ujian. Untung aja, beberapa saat sebelum ujian dimulai, kegelapan ini disibakkan oleh salah satu temen jurusan gw yg suka dipanggil KUDA. Tsah! Promoin lo nih gw.. Bayar donk

Hmm.. gw mulai bosan menunggu dan menunggu.. Apa gw pencet aja y tombol pause nya? Mana lagi sakit peyut..
Gebelk, koneksinya putus pula.. Apes bener..
Pulang dl deh gw.. Bye

3 responses to “Apaan sih gw..

Tinggalkan Balasan

