Kelinci Yang Belum Bisa Membedakan Toilet dan Istana

dscn2849dscn2849

Sekitar 2 bulan terakhir ini, di rumah kontrakan gw, dipeliharalah seekor kelinci yang diperoleh dengan HANYA 20 ribu rupiah sahja. Awal-awal melihara dia, gw berkesimpulan bahwa kelinci itu bego, ga seperti anjing. Soalnya kalo dipanggil, dia ga noleh (entah bego, entah budek). Tapi lama kelamaan, dia mulai menunjukkan aksi-aksi brutal. Pipis dan boker sembarangan. Untungnya kotorannya bulet-bulet-kecil-hitam-padat-mirip-kotoran-kambing *penting banget mendeskripsikan kotorannya agar kita ga salah persepsi*. Karung beras dibobol sama dia, dia makan tuh beras berasa makan kerupuk aja. Ga cuma itu, kebetulan dispenser di rumah gw tuh terletak di bawah dan dia nyedot minum air dispenser itu lagi lubang tempat kita nyucurin air galon. Wah, cakep lo.

Ngomong-ngomong, kata yg jual, dia ini betina. Tapi gw kurang yakin, soalnya dia suka nguntit gw kemana-mana. Itu kan pertanda … hehehe. Makannya juga banyak. Dia mamabia kayaknya.. Mulutnya itu ga berenti ngunyah bo.

Satu kekurangan dia, dia bisa dengan diam2 masuk k kamar gw dan melancarkan aksi pipis dan boker sembarangan. Nah itulah kekurangan dia, dia belum bisa bedain mana toilet dan mana istana tuan putri..

10 responses to “Kelinci Yang Belum Bisa Membedakan Toilet dan Istana

  1. ahahaha… istana tuan putri…
    bisa’ aja!
    kok fotonya cuma kelinci nya aja…
    foto lo bareng kelinci lo donk…
    btw, namanya sapa niy..?

  2. @LeftClick : daripada elu, miara diri sendiri aja susah. gw dunk, udah berhasil miara dri, maka saatnya miara kelinci. (padahal banyakan temen gw tuh yg ngurus)

    @nuna : hooaahhmm, bikin ngantuk aja lo

  3. ahaha… sama mbak, sy jg punya 2 klinci (kyk nama produk aj :p),… iy bner mereka entah budek ntah apa ya dipanggil2 g noleh,… trus suka heri pula (heboh sendiri xD), yg mo gw latih sekarang neh doi poop n pepsi/ pipisny g sembarangan,… gw mo masukin ke dlm rumah tp nanti takutny kyk mbak… tp ktny ad kelinci orang yg sopan yg poopny ditoilet (tauny pas browsing nyari info ttg klinci), ntu klinci udh makan bangku sekolahan kli y xD… o iy mbak, udh brapa bln ntu klinci? …smoga panjang umur y mbak, hehe, ganbatte! n_n

    • hahaha.. tapi kelinciku sekrg dah pinter.. ga pipis dan boker sembarangan..
      dan udah makin gendut hahaha
      bahkan udah pny anak krn ternyata dia cowok!!!!! dan dia menghamili kelinci orang.. heuheueu
      umurnya ga tau jg.. belinya jg ga jelas😛

  4. Ping-balik: Ternyata Dia Laki-laki « Asal Mikir

Tinggalkan Balasan

