Hari ini aku kerja lohhhh

Hari ini, hari dimana kantor-kantor pada tutup, gw masuk! Yah, secara gw sangat berdedikasi tinggi terhadap perusahaan. Tapi ya bo, sbnrnya gw serem nih sendirian di kantor. Hehe.. Jadi inget kmrn sabtu gw jg ngantor (lagi-lagi krn gw sangat rajin pangkal pandai), padahal baru jam 3 sore, tapi langit udah mendung banget jadinya kantor jadi gelap banget dan gw cm seorang diri, gw langsung buru2 matiin laptop. Begitu laptop mati, gw langsung kaburrrrrrr sambil lari keluar kantor. hahaha emang berlebihan sih.

Sejujurnya, gw bukanlah penakut. Tp kalo berada di tempat asing (baca: kantor gw), ditambah langit gelap, angin berhembus kencang menjelang hujan. Gw jadi takut… Takut kehujanan… hahahaha, lo pikir???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s