Oh, partner kerjaku..

Project gw yg sekarang, gw kerjain bareng satu orang (baca: partner kerja gw). Cowok, tambun, lebih muda 3 tahun dari gw. Dan dia pny kebiasaan harian, yaitu buang air besar TIAP HARI. Dan, tiap mau buang, dia pasti ngabarin ke gw. hiks hiks hiks..

Ngapain siy lo memberitahu padaku tentang apa yg akan kau lakukan TIAP HARI itu???

14 responses to “Oh, partner kerjaku..

  1. emang pup itu tiap hari kan..?
    biasanya tiap pagi..?
    maksud kamu tiap hari di sini,
    dalam satu hari,
    dya bisa pup lebih dari sekali?
    bisa berkali-kali?

  2. iya emang tiap hari, tp kenapa harus di kantor?? dan kenapa harus selalu kasih tau gw. dia tuh gini: “fit, aku mau pup”.

    tuuhh, ngapain laporan k gw. emangnya gw bisa bantu apa??

    eh bahasan kita penting banget yak
    hahahhaa

  3. ou cuma sekali…
    berarti wajar vie…
    kalo berkali-kali dalam satu hari,
    kasih tau dya, mungkin dya diare…
    nah itu vie, dya ngasih tau lo,
    biar ada yang ngingetin dya,
    kali aja dya hari ini pup nya lebih dari sekali..
    supaya lo jadi reminder buat dya,
    “hey partner, kau sudah pup lebih dari
    sekali hari ini..”
    partner: “mmh.. aku akan ke dokter besok”
    gituuuuuuuuuuuuuuuu

    *maha ga penting*

  4. kok narsis?
    narsis kan artinya mencintai diri sendiri…

    emang kalo lo nyebokin dya,
    siapa yang narsis..?
    kan lo nyebokin dya…
    bukan nyebokin diri sendiri…

    maksudnya apa siy vie?

  5. wakakakak… biarin vie…
    lanjutin aja…
    gw bener2 pengen tau,
    maxud narsis di situ apa..?
    sebenernya siapa yang kamu maxud narsis..?
    dan kenapa..?

Tinggalkan Balasan

