Nasib pake hp jadul

Untuk sementara ini.. Sementara hp gw rusak sebagai kenang-kenangan dari Semarang, sementara gw menunggu kalau-kalau ada yg mau beliin gw henpon baru, gw pake hp adek gw yg jaman jebot Nokia 3650, yg pijitannya tuh muter (menbentuk lingkaran). Susah banget pokonya kalo mau sms, kecepatan 100 km/jam turun drastis menjadi 10 km/jam. *Lagi bahas ngetik apa nyopir siy neh?*

Yah gpp, ambil hikmahnya aja. Gw jadi males sms.. tp jd rajin nelpon.. BOROS PULSAAA. Yah gpp, jangan kayak orang susah ah.

One response to “Nasib pake hp jadul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s