Untuk Sahabatku Nana

Akhir pekan ini, teman terdekat gw pas jaman kuliah dulu akan menikah. Gw ikut berbahagia dengan hal tersebut. Dan melalui tulisan ini, gw mau sedikit flashback ke masa-masa kuliah dulu bersama Nana😛

Karena ingatan gw yang sangat buruk, gw lupa dimana kita pertama ketemu. Tapi yang gw inget kamar kita pas di asrama deketan, so setiap pergi kuliah kita selalu bareng (pernah juga ga bareng, tp jarang). Selain sama nana, kita juga pergi bareng Phia dan Ratih. Tapi gw emang lebih deket sama nana, secara gw sering mampir ke kamarnya, ngerumpi sama temen-temen sekamarnya pas di asrama dulu..(hal ini secara ga langsung menggambarkan bahwa gw emang tukang rumpi. hihi)

Bagaimana menggambarkan Nana?

Dulu gw heran terheran-heran bisa ada orang yang kayak Nana. Di mata gue, dia tuh baeknya selangit. Nggak pernah nolak permintaan orang lain. Selama dia bisa bantu, dia pasti bantu. Dan kadang hal ini lah yang bikin dia sering dimanfaatin oleh oknum2 tertentu (termasuk gw hehe) untuk minta ditemenin ke mana aja. Oleh karena itu lah, jadwalnya jadi padat banget. Sampe-sampe kadang udah ga bisa minta tolong dia karena dia udah ada janji buat nemenin temennya yang laen di hari yang berbeda… ck ck ck.. tak lain dan tak bukan krn dia terlalu baek, sehingga tak bisa menolak setiap permintaan yang singgah padanya

Namun yang paling menyedihkan adalah ketika dia butuh bantuan, atau butuh ditemenin, kami-temen-temennya-yang-kurang-baik ini malah pas nggak bisa.. oohh kasian banget kalo gw pikir2..

Selain itu dia suka rendah hati dan pemalu.. Tapi kayaknya seiring berjalannya waktu, dan mgkn juga karena kebanyakan berteman sama gw-yg-ga-tau-malu, dia perlahan jadi mulai mengikis rasa malu.

Pas jaman kuliah dulu, gw sering nginep di kos dia. Jadi dia sering tuh dengerin curhat-curhat gw berupa kekesalan dan protes-protes yang menyebalkan. Hahaha.

Terakhir ketemu sama nana, baru-baru ini pas dia maen k Bandung. Masih seperti dulu kok, gaya bicara lembut dan sopan, masih malu-malu juga hahaha.. tapi sifat baeknya itu masih terpancar.. cee ii leee, Na kamu kudu bayar nih dah aku promosiin.

Yah, begitulah.. Jika ingat nana, selalu ingat hal positif tentang dia. Cuma teringat kebaikan-kebaikannya.

Dan syukurlah, akhir pekan ini dia akan melepas status single dan berdampingan dengan Aa Fin, yang notabene juga temen sejurusan gw dulu.

SELAMAT ya buat kalian berdua. Sampe ketemu di Semarang. gw dah ga sabar nih ke sana😀

10 responses to “Untuk Sahabatku Nana

  1. @nuna : asiknyaaaaaaa mulan ikutan..
    @LeftClick : eh ada titik-titik tuh dibelakangnya, gw sambung ya:

    loe bener banget Vie.. Nana emang baek, gak kayak loe..baek bangetss

    @tiiikaaa : okai

  2. for my very best fren Fitri :

    beruntuung dpt temeen kyk v3 yg cerdas, baek, luccuu, aneh, asiik diajak jln, ngobrol, curhat, guruku semasa kul, smua kosmu pernah q inepin deh :p, berbagi saat gotong2 cpu bgr-jkt naek krl(masi inget gak, fiuh..), PKL di biotrop bareng, sekelompok multimedia bareng. Wuaah pokoknya byk deh kenangan bersama v3 ;D

    hayuuk kpn2 napak tilas k bgr hahaha

  3. huahahahhaha
    kok masih inget soal2 gotong2 CPU. nambah lagi deh list kebaikanmu..
    Iya nih inget sampe bolak balik bogor jkt bawa CPU ada 3 kalian kayaknya. Nana yg temenin.
    wah, ada banyak masa-masa seru yaaa

Tinggalkan Balasan

