Digsby

Dari dulu gw udah nyari2, layanan messenger yang bisa nerima semuanya, yg kayak pidgin gt deh.. Eh di suatu hari yg ckup cerah, gw nemuin iklannya di Yahoo! dan segeralah gw unduh tuh programnya. Sejauh ini hasilnya sangat memuaskan, malah ini melebihi pidgin krn Digsby juga bisa konekin kita sm chat facebook, perubahan status facebook temen kita, twitter, dll. Buka aja webnya.

Kita juga bisa ngubah-ngubah skin nya sesuka kita, dengan banyak pilihan.. Semuanya bisa disetting di bagian preference.. so gw ga perlu lg buka2 banyak jendela, secara gw pake AIM, GTALK, YM, FB, MSN Messenger, dan SKYPE. Sayangnya yang SKYPE mash blom tersediašŸ˜›

Nih dia alamatnya bagi yang mau download: http://www.digsby.com/

2 responses to “Digsby

  1. Gw click, dan muncul ini Vie:

    Your request was denied because of its content categorization.

    Make sure you have read and understood your Intranet/Internet Usage Policy.
    Please contact your local network support team for any assistance or wrong content categorization.

Tinggalkan Balasan

