Memforsir

Gw baru ketemu istilah baru yang enak.. memforsir!

Apa yang diforsir? Gw sedang memikirkan tubuh jasmani yang mulia ini. Tsah.. Kadang tanpa disadari gw telah memforsirnya sedemikian rupa. Dengan bergadang, kurang tidur, makanan yang ga sehat, kerja mati-matian. Demikianlah yang terjadi dengan gw. Bekerja senin-jumat. Bangun pukul 06.00, tidur malam pukul 01.00. Ketiduran di angkot sudah pasti tiap hari. Olahraga?? boro2. Sabtu minggu gw manfaatkan dgn baik utk bangun siang krn senin-jumat hal  itu ga bs gw lakukan.

Emang seh sekarang masih muda, so belum terlalu ngerasain akibatnya. Tp dengan keadaan yang sekarang, apakah yang dihadapi ketika usia beranjak tua? Tentunya sakit-sakitan. Gw lagi ngebayangin, tiba2 aja gw harus kegolek tak berdaya karena terlalu memforsir tubuh.

6 responses to “Memforsir

  1. wah sama banget ama gw dulu vie. eh skr jg masih ding, bedanya cuman gw brangkat jam 8, pulang jam 5,😀
    gw jg termasuk males bgt olahraga sih vie, paling gw jaga di makanan aja, jgn banyak jajan makanan ga sehat ama banyakin minum air putih

  2. vie, maxud lo baru nemuin istilah yang enak “memforsir” apa..?
    lo baru tau ada istilah itu dan maknanya?
    masa siy vie..?
    gw udah lama tau loh…
    huehuehue…
    iya vie, banyak makan sayur sama buah yah…
    gw kemaren radang usus gitu…
    hiy…

Tinggalkan Balasan

