Pentingnya Pulang Kampung Bagi Gw

Tak ada hal laen yang paling penting dan berharga di awal tahun ini kecuali pulang kampung, bagi gw tentunya. Gw dah ngidam banget pengen pulang kampung. Mengapa penting bgt bagi gw, berikut alasannya:

– perlu refreshing

ya e lah elu-elu pasti pada pusink kan liat gw. bawaannya refreshing melulu, lah trus kerjanya kapannn

– kangen masakan rumah

ini berarti gw mau penggemukkan badan di sana. hehe. dah lama nggak makan masakan Nyak gw.. kangen

– pengen belajar masak dan bikin kue. malah gw dah beli buku2 resep demi merealisasikannya

reaksi temen gw: what???!! bukan lu banget deh ituuuuu.

reaksi gw: akan gw buktikan. bahwa sampah aja bisa gw olah jadi bisa dimakan.. hahaha bokis bgt

Fiuhh, akhir2 ini idup gw jadi melow.. mgkn udah bosen, mgkn dah males. mgkn jg karena ‘dapet’. gw terlalu banyak mikir. ada aja yg gw pikirin. ini bikin gw jadi kurang bersemangat. liat aja nih, mencet capslock aja gw males.  huhuhu.. tp terkadang gw juga mikir, kok bisa2nya diperbudak oleh berbagai macam perasaan buruk ini. perasaan2 buruk bisa bikin kita down, bikin kita murung, ga enak. emang siapa dia?

Seperti quote yang gw dapet ini:

Life’s full of lots of up&downs.But the distance feels further,when its headed 4 the ground.And theres nothing more painful Then 2 let ur feelings take u down.

Tapi gw ga tau tuh quote-nya sapa..gw juga pernh denger quote yg kurang lebih isinya gini:

Bahkan meski musuh diri seperti kebencian dan nafsu keinginan
Tak bertangan dan berkaki
Ia juga tak cerdik atau bijak
Bagaimana bisa aku diperlakukan seperti budak olehnya?

Yup, knpa rasanya gw seperti budak dari perasaan yang gw alami sendiri? Bodoh..

Melelahkan? Tentu..

Cm pengen pulang kampung aja.. Untung aja gw pny kampung, coba kalo ga? Kemana harus menyepi.. hehe

Apa aku harus lari ke hutan, belok ke pantai??

4 responses to “Pentingnya Pulang Kampung Bagi Gw

  1. whoahahaha…
    pecahkan saja gelasnya biar ramai!

    lucu banget siy lo vieeeeeeeee

    btw, quote nya bagus gila,
    apa siy yang sedang kau pikirkan…
    gw juga niy…
    lagi seriiiiiiiiing banget mikir…
    sampe takut gila…
    takut kena alzheimer..
    hiperbola banget kan gw?

    whoahahaha…
    jadi pengen minta maaf sama
    semua orang yang pernah gw jahatin..
    xixixixi..

    kali aja jadi ga banyak pikiran..

  2. gw kan tadinya di niaga,
    sekarang lagi di lippo,
    niaga sama lippo kan merger vie…
    dulu siy waktu di niaga masih bisa online ym,
    sekarang di lippo cuma bisa gtalk…
    di gtalk ga punya banyak temen…
    kalo lo punya gtalk,
    add gw yak di nururu19@gmail.com
    thanksssssssssssss

Tinggalkan Balasan

