PENGUMUMAN

Tahun ini, ga ada THR buat gw..

Hiks

hiks..

Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Bos, tega banget siy loh

*ya, pegawai yang suka ga masuk emang pantes ga dapet THR. Plak!*

10 responses to “PENGUMUMAN

  1. @andra : lu menghibur banget sih. hihi
    @ratna : ya, doain aja.. tapi aku juga ga bakal nolak kalo kamu mau nanggungin separoh.. ga usah sungkan2
    @tiiikaaa : cee ii lee, bijak aja lo. haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s