Catatan Tak Penting Pagi Ini

Bangun tidur pagi ini, gw dikagetkan oleh satu peristiwa teramat penting, yang sangat mempengaruhi hidup gw. Apa itu? Celana-celana kerja gw plus jeans2 gw yang gw rendam tiga hari lalu, lupa gw cuci. What???!!! Dan gw harus pergi kerja pagi ini. Dan gw nggak mungkin membangunkan temen2 gw yang masih tidur dan berkata: “Teman, bisakah aku pinjem celana kamu? Karena celana-celana yang udah aku rendam 3 hari itu lupa aku cuci..”

Akhirnya gw cuci langsung tuh celana-celana (nggak pake lama karena baunya udah cukup memabukkan gw), langsung jemur, sambil berharap dia langsung kering. Dan akhirnya gw menyadari kebodohan gw, bahwa tentu aja dia ga akan lgsg kering. Akhirnya gw berdoa bagaimana caranya supaya bisa pergi kerja hari ini. Jgn sampe gw harus pake celana tiga-per-empat. Oh tidak! Apa kata orang2 nantinya…

Aha, ternyata gw terlupa bahwa gw masih punya rok-rok batik yang cantik nan indah. Maka kuambillah satu rok itu. Dan ternyata pergi kerja pake rok itu sangat r i b e t (ini pertama kalinya gw pake rok ke kantor). Kebetulan rok gw itu tipe yang talian (bukan resliting). Jadi gw khawatir tuh tali lepas (betapa malangnya kalo ini terjadi), gw juga khawatir banget pas naik turun angkot. Tapi akhirnya gw menyadari bahwa gw terlalu banyak mengkhawatirkan hal-hal yang ga penting. Akhirnya dengan bijaknya gw akan melewati satu-hari-pake-rok-di-kantor. SEMANGAT!

2 responses to “Catatan Tak Penting Pagi Ini

  1. hey hey, mau gw masukin lagi link-link postingan lu yg ‘penting banget’? eh jgn2 lu sengaja ya supaya blog lo banyak pengunjung.. hahahaha

Tinggalkan Balasan

