Gajian Pake Cek

Emang ada-ada aja gebrakan yang sering dibikin boss gw. Setelah menggebrak pintu dan menggebrak meja, kali ini dia bikin gebrakan baru. You know what?!

Gaji gw dibayar pake cek mulai bulan ini dan seterusnya.. Adohh, emangnya gaji gw ratusan juta!! Gw tuh berasa ribet ngeliat cek. Panas dingin, khawatir, cemas, ragu, dan beberapa sindrom sakit kritis lainnya datang menghantui gw. Tsah.. Bayangin aja, biaya idup gw utk bulan ini kan bergantung sama cek ini. Kalo cek ini hilang diambil orang atau tertiup angin, gmn aku bisa bertahan menghadapinya?

Belom lg ada potongan 2000 rupiah pas mau dicairin. Pak, 2000 itu bisa utk bayar 1 kali angkot. Dan gw harus pergi ke bank nan jauh di mato. Hmm, bagusss.

Tapi yah, ambil sisi positifnya aja.. Apa coba sisi positifnya? Gw blom nemu nih soalnya.

9 responses to “Gajian Pake Cek

  1. buset ampe dihitung 2000 buat bayar angkot..
    sekalian aja lo itung ampe titik darah penghabisan.
    Asumsi: kerja di situ terus sampai titik darah penghabisan,
    kebijakan penggajian gak berubah(pake cek terus),
    umur lo sampai 70 thn,
    tingkat inflasi 30% pertahun.

    total kerugian yang lo derita ampe ratusan juta tuch…, lo minta ganti rugi aja ke bos lo sekarang…!!!!
    mumpung dia masih idup, hahhahahhaha…….

Tinggalkan Balasan

