Bill Gates Undur Diri dari Microsoft

Barusan aja baca di sini.

Bahwa, Bill Gates akan mengundurkan diri dari Microsoft. Kok rasanya gua berasa sedih ya.. Soalnya udah melekat sekali di hati ini, bahwa Bill Gates = Microsoft = gw.

Gw kagum deh sama tipe-tipe jenius kayak dia. Kok ada ya orang kayak gitu. Eh ditambah lagi sangat berjiwa sosial gt loh. Tapi emang sih kasian juga kalo terus d Microsoft, kebayang deh capeknya. Soalnya gw kalo liat muka dia, berasa banget bahwa dia tuh capek. Berasa gw ikut capek juga. Yah, mungkin itu disebabkan ketika gw liat muka dia, gw sambil nyangkul.😀

Tapi ya sudahlah, papa Bill telah mengambil keputusan yang terbaik buat dia pastinya. Gw sebagai anaknya pengagumnya mendukung aja. Semangat ya papa Bill. Go!

10 responses to “Bill Gates Undur Diri dari Microsoft

  1. huahaha.. sumpeh lo?! tuh kan! gw kurang baek apa coba?! bagi2 pengunjung ke elo. Supaya mereka juga bisa membedakan mana tulisan yang lebih ga penting… hahaha. lagian gw mah tau, bahwa blog lu jarang dikunjungi orang. hihihi

Tinggalkan Balasan

