Kung Fu Panda

Yuhuu, akhirnya semalam kesampean juga nonton kungfu panda bo! Seru abis deh.. gw sering banget ketawa.. Soalnya gaya ngelucu d film ini nih cerdas banget. Hihihi.. Sok banget sih gw menilai kecerdasan-dari-kelucuan-sebuah-film.

Gw merekomendasikan film ini sebagai film layak tonton tahun ini.. Yah, durasinya emang ga terlalu lama. CUma 1 jam 20 menit. Tapi bo, kalo sampe nih film tayang 3 jam, gw bisa mati kecapekan krn ketawa kebanyakan. Ampon dah..

Selain itu, banyak juga nilai-nilai yang bisa diambil di film ini. Mau tau apa aja itu, nonton aja sendiri..

14 responses to “Kung Fu Panda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s