Gila Bola

Dahulu.. ah gw sangat amat terlalu suka sekali ngomong tentang masa lalu.. Karena masa lalu gw emang indah. Tsah! Cuma masa depan gw aja yang berasa gelap😛

Mari kita mulai.. Flashback…………………………………………….

Dulu, pas jaman2 kuda masih gigit besi (baca: masa gw SMU), gw paling hobi bi bi bi nonton bola. Mau jam berapapun, pasti gw antepin. Mau malem, tengah malem, ataupun subuh. Selama yang main adalah tim favorite gw atau minimal gw cukup kenal sm tim itu, gw rela tongkrongin.

Dah tentu aja donk bokap gw udah serasa kebakaran jenggot. Mungkin dia nyesel banget pny anak cewek kayak gw. Bukannya belajar jahit, eh malah hobi nonton bola gt loh. Dan bapak gw tau aja masa-masa gw akan bangun tengah malem. Pas gw mulai nyalain TV, dia akan langsung tereak:

Vi, tidurlah.. bla bla bla bla bla

Dan gw akan membalas:

Iya

Walaupun sebenernya gw tetep aja di depan TV.

Dulu gw juga cukup hebat dalam memprediksi tim yang akan menang. Dan gw paling bete kalo pas nonton tim favorite gw, krn gw akan butuh energi besar untuk berdoa sepanjang pertandingan supaya tim gw menang. Rasanya ga kalah capek sm yang maen bola. Lebay

Namun skrg, semua itu tlah berlalu. Tinggal kenangan.. Gw yg sekarang lebih suka belajar jahit, kerajinan tangan, masak, bikin kue, dan latihan tari. Hahahaha.. Boong banget. Sebenernya di dalam diri gw masih ada sih bibit-bibit gila bola, tapi males aja mau bangun buat antepin. Sayang badan bo! Kudu jaga kesehatan di usia yang makin lanjut ini😀

2 responses to “Gila Bola

  1. Gwe kmaren malah ngalamin yang nyodok perasaan. Waktu gwe deket sama seseorg namanya Kumbang (nama disamarkan), tiba2 sang ibunda nanya ke Kumbang, ‘Kumbang, ndot itu bisa nyuci dan setrika?’. Mungkin sang ibunda terinspirasi iklan Ivan Gunawan ‘I Love NyuNye’. Trus sang adek menambahkan, ‘Kalo mama sampe ngomong gitu mbak, brarti mbak harus ditrain dulu, blom bisa dipublish..’.

    Buset!!! Itu cari menantu apa cari pembantu ya??? Kayak mereka yang paling ok aja! Makanya vie, mulailah belajar masak, nyuci, setrika yang rapih, blajar tari, menyulam, membuat puisi indah, dll.. Niscaya kamu disayang mertuamu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s