You, Me & Your Lover : Kabut Cinta di Persimpangan

Setiap sore, aku selalu menunggu di gerbang sekolah tempatmu bekerja. Aku tahu persis setiap cacat dan goresan di gerbang itu. Kau bergegas menghampiriku seolah seharian itu hanya akulah yang kau tunggu.

Setiap sore, aku selalu memintamu untuk menikahiku, dan setiap sore pula kau selalu berhasil mengalihkan pembicaraan….

Ingatkah kau?

Hari demi hari belalu, bulan demi bulan, sampai suatu hari akhirnya kau berkata, “Ya.” Saat itu salju turun, dan kakiku mati rasa karena beku….tapi aku pulang ke rumah dengan sayap di punggung!

Namun ingatkah bagaimana kau meninggalkanku?

Hari itu langit di atasku runtuh. Betapa nyata perihnya cinta, yang selama ini hanya kutahu dari buku-buku….

Mereka bilang kalau cinta yang tersisa itu akan terus membayangi kita sampai akhir hayat. Agaknya itulah yang terjadi pada Jamshid. Pertemuannya secara kebetulan dengan Shakhnuz, mantan kekasihnya, membuat Jamshid menyadari bahwa api cinta masih membara dalam hatinya. Padahal masing-masing dari mreka berdua kini sudah tak sendiri lagi.

Sontak bayang-bayang masa lalu merayapi benak Jamshid; kisah cinta, kemesraan, sampai pada putusnya hubungan mereka. sudah bertahun-tahun, namun semuanya masih tampak jelas bagi Jamshid, seperti baru terjadi kemarin saja.

Jamshid dapat merasakan bahwa Shakhnuz tidak bahagia bersama pasangannya kini. Ia masih tetap cantik—kecantikan yang sama yang dulu pernah mewarnai hari-hari Jamshid. Namun kini keceriaan dan gairah hidup telah minggat dari wajahnya. Ia menatap Jamshid—tatapan mata penuh harap dari dua bola mata yang dulu begitu penuh gairah sehingga mampu menarik keluar jiwa-jiwa para pria yang memandangnya. Ya, Jamshid tahu bahwa mantan kekasihnya itu tidak bahagia—tidak bahagia sama sekali….

————————————————————————————-

Gw nemu buku ini di Palasari dengan harga 17 ribu saja. Pas baca resensinya gw suka. Tapi oh tapi, ternyata cerita yg ada di resensi itu cuma 1 bab doank. Bab-bab lainnya ceritanya beda2 semua. Uuuhhh mengecewakan aku😦

Padahal aku dah semangat banget baca bab 1. Ya sudahlah, badai pasti berlalu. Loh?

6 responses to “You, Me & Your Lover : Kabut Cinta di Persimpangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s