Postingan Ndot

Kemaren gw iseng mengunjungi blog Ndot, secara gw jarang banget ke sana. Biasanya kalo baca postingan dia tuh gw sering nggak nyambung (karena tingkat ke-oon-an yang makin meningkat seiring berjalannya waktu). Tapi kali ini beda.. Gw nyambung banget sama postingannya dia (hahaha, gw tertawa untuk tingkat ke-oon-an gw yang mungkin mulai menurun lagi). Kalo katanya di Edu, tulisan Ndot yang ini nih “nendang banget”! Setelah minta ijin ke yang empunya, akhirnya gw memposting ulang tulisan itu ke blog gw ini.. Nih dia: (tolong dibaca pake perasaan)

Jika anda memang cinta…

Saya cuma rindu, jadi anda tidak perlu marah. Saya hanya ingin bertemu, jadi anda tak perlu kesal. Jika anda memang cinta, tentu itu semua bukan masalah. Tapi jika memang anda hanya bersandiwara, saya jadi tau alasan anda menghindar.

Saya hanya sedang sakit, dan hanya ingin diperhatikan. Saya hanya butuh penghibur, sehingga beban batin ini tidaklah kekal. Jika anda memang cinta, tentu saya ada di urutan pertama. Tapi jika saya hanyalah beban, saya persilahkan anda untuk menghilang.

Saya hanya ingin didengarkan, jadi tolong alihkan mata anda pada saya. Saya ingin meminta komentar, mohon berbicaralah dengan nada yang enak didengar. Jika anda memang cinta, anda pasti tak ingin saya resah. Tapi jika saya hanyalah iklan, tolong segera pergi secepatnya.

Saya hanya mengkhawatirkan anda, sehingga saya selalu ingin tau kabar. Saya juga tak tenang, jika sampe pagi anda belom pulang. Jika anda memang cinta, tentu anda membalas telpon saya. Tapi jika saya tak pernah ada di pikiran, jangan sekali-kali ganggu saya lagi.

Saya mencari teman kompromi yang bisa mengingatkan jika saya salah. Bukannya lawan yang senantiasa menghukum jika saya lengah. Jika anda memang cinta, tentu tidak mau saya kebingungan. Tapi jika saya cuma pelampiasan amarah, tolong jangan pernah mempermainkan saya.

(http://ndot2an.wordpress.com)

3 responses to “Postingan Ndot

  1. ndot.. ini beneran masalah lo?
    kok sama gitu ya masalahnya ma gw..?
    ehehehe.. ternyata, di setiap hubungan,
    rada-rada mirip ya masalahnya apa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s