MP3 – Bajakan

Sekarang ini kebanyakan penyanyi kita mengeluhkan pembajakan lagu-lagu mereka dalam bentuk mp3. Gw cuma mikir (asal mikir tentunya) kenapa mereka ga ngejual lagu mereka dalam bentuk mp3 (misal Rp 1000,- per lagu – seenak perutnya gw aja ngasih harga). Ini kan lumayan. Toh kita-kita juga menghindari pencurian, dan penyanyi pun dapat penghasilan. Bukannya apa-apa, kalo kaset ato cd itu kan rasanya ga ringkes banget (makan tempat dan harganya mahal). Nyimpennya juga susah. Selain itu, ga semua lagu di album itu kita suka. Biasanya kita cuma suka lagu hitsnya aja. Alasan lainnya, kaset dan cd ga bisa bertahan lama. Dari pengalaman gw beli kaset, kira2 2 ato 3 tahun kemudian, tuh kaset pastilah udah ga enak didenger lagi. Bayangin dunks kalo mp3, mau gmn juga tetep enak didenger.

Ayo donk, mulai jualan yang versi digital..

4 responses to “MP3 – Bajakan

  1. Vie, loe gak pernah beli di i-tunes yak? Duhh gak apdet deh niy anak…
    Btw masalah kaset loe gak enak didenger pasti karena playernya gak ok tuh.. bikinan cina yak hehehe

  2. mestinya, harga versi original nya harus bisa
    bersaing dengan bajakan… kayak CD nya T2, mereka berani menyediakan CD original dengan harga terjangkau, 10 ribu… mereka bisa, kenapa yang laen enggak… nah orang2 juga jadi berpikir mendingan milih yang ori daripada bajakan… toh harganya gak beda jauh dan lebih bagus… salah satu solusinya gitu kayaknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s