Liputan Perjalanan 4 Hari Bersama Mama

15 Mei 2008

Mama gw dateng pake pesawat dari Jambi menuju Jakarta. Anehnya, mama gw yang telah dijadwalkan akan datang bersama adek gw, kok malah dateng sendirian di Bandara. Usut punya usut, eh ternyata mereka pisah pesawat. Cantik banget.. Masa Mama gw naek Sriwijaya Air dan adek gw naek Lion Air 1 jam selanjutnya. Kebayang donk adek gw dah mau nangis bombay karena berangkat pisah dari Mama gw, secara dia belum pernah naek pesawat dan ga tau seluk beluk bandara.

Dari Bandara, kita langsung menuju Bogor. Mama gw bingung karena dibawa ke Bogor.

Ribet donk kalo Mama mau ke Jakarta. Masa harus bolak-balik?

Akhirnya besok paginya, kita langsung ke Jakarta lagi. Niat amat cobaaaa..

16 Mei 2008

Kita lagi berada di Jalan, dan ohhh macetnya minta ampun, eh ternyata ada kereta yang lagi lewat. Trus pas giliran kita udah mau melintasi rel, eh keretanya lewat lagi. Mama gw donk dengan polosnya tereak:

Ngapain sih itu sopirnya berenti tengah jalan gitu. Liat deh tuh sopirnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s