Hari Ini dan Esok

Ciee judulnya dah kayak judul pilm. Pagi ini gw memecahkan rekor sarapan termahal gw. Dulu sarapan termahal gw berharga 11 ribu. Sekarang harganya 14 ribu bow. Ini berarti taraf hidup gw mengalami peningkatan. Hehehe..

Pagi ini gw iseng ngeliat tukang jual mie ayam keliatannya enak. Ya udah gw beli pake pangsit dan bakso udang. Alhasil keluarlah 14 ribu. Ga pa pa, 14 ribu doank. Kayak orang susah aja! *narsis*, padahal gw dah mau nangis darah. hihi

Ok, hari ini (seperti juga hari-hari sebelumnya), kerjaan gw simple dan tidak memerlukan pemerasan otak yang berlebihan, sehingga gw bisa nyantai dan nulis blog. Kadang gw mikir, bos gw emang luar biasa baek, Udah ngasih banyak banget kebaikan ke gw. Thanks ya bos, semoga bos memperoleh banyak kebaikan juga..

Besok siang nyokap gw datang ke jakarta. Berangkat dari Jambi. Dan gw, sebagai anak sulungnya yang berkarisma, akan menjemput di Bandara. Sebenernya gw masih bingung sama rute yang akan gw tempuh menuju Bandara. Apakah naek travel ataukah naek bus. Ataukah terbang sendiri aja (kalau memungkinkan)?πŸ˜€

Mami gw (cee ii lee, mami! padahal di rumah manggilnya “nyak”) datang dalam rangka nganterin adek gw yang berencana mau kuliah d bandung. Asiknya, mama datang.. Senang-senang..

Sebenernya misi mak gw bukan cuma nganterin adek gw, melainkan dia juga pengen jalan2 nyari gaun. Sepupu gw yang seumuran sama gw itu (penekanan pada kata ‘seumuran’-mengingat dia dah mau nikah sedangkan gw masih jomblo!.. biasa aja *mencoba menghibur diri*), akan menikah juli ini, dan of course mak gw akan pake gaun ke sana. Gw bisa pastikan gw ga datang ke pesta itu, karena gw kan sibuk kerja mencari uang demi sesuap nasi dan segenggam berlian.

Hmm, gw masih kesengsem pengen ke India. Kapan ya kesampean. Mengingat gw sekarang makin kere aja. Yah, dalam waktu dekat ini setidaknya mudah2an gw bisa ke pantai (tempat idaman gw sedari dulu kala)..

6 responses to “Hari Ini dan Esok

  1. Yaaah..pas aq k bdg, kmu k jkt fit.. Kapan2 lagi aja ya ketemuan..
    Smoga adekmu ktrima SPMB nya, ajarin duunk suhunya :p

  2. iya Na, semoga laen kali bisa ketemuan. aku ajakin jalan2 muter bandung (padahal aku nggak tau jalan juga)

    hahaha, aku dah banyak lupa pelajaran sekolah. dah makin tua nih

Tinggalkan Balasan

