Bila Gw Fitness

2 hari yang lalu, bos gw mengadakan rapat besar yg diikuti oleh semua karyawan. FYI, ini adalah rapat besar pertama. Selama setaon gw di sini, boro-boro bos gw ngasih bonus ngadain rapat besar, rapat kecila aja ga pernah gitu loch!

Gw suka berasa males sama yang namanya rapat, secara gw bukan tipe pemikir. Ehm, gw tipe pemikir sih, tapi pemikir diri sendiri. Hehe, jadi kalo udah disuruh mikirin tentang kemajuan perusahaan gw rada males. Kayaknya begitu juga dengan karyawan yang lain.

Bos : Ada yg mau kasih pendapat atau tanggapan?

Semua : *hening*

Bos : Masa dari orang sebanyak ini (-padahal cuma 15 org, kesannya ratusan-), ga ada yang mau kasih komen? *sambil ketawa-ketawa setelah menyadari bahwa dia punya karyawan yg ga aktip hihi*

Semua : hehehe

Dan ada yg gw anggep lucu di hasil rapat kali ini. Bos gw bilang gini:

Awal tahun depan, kita akan pindah kantor (lagi!!), Dan di sana nanti saya akan sediakan fasilitas fitness karena saya heran kenapa kalian suka sakit-sakitan.

Ok, gw sekarang sedang membayangkan masa ketika itu terjadi nantinya. Masa dimana gw pulang ke rumah malem terus sehingga temen-temen gw nanya:

Temen-Temen Gw (TTG) : Lu kemana aja sih? Kok pulang kantor malem mulu??!! ngaku lo!

Gw : Maap-maap aja ya kalo gw pulang malem terus. gw kan fitness dulu.

TTG : Heh?! Elu? Fitness?

Gw : Iya, mang napa? mangnya org kampung ga boleh fitness?! *sewot* kmrn gw dah nyoba angkat besi, hari ini push up, besok gw poco-poco *sombong*

Gw juga jadi teringat masa-masa ketika masih muda dulu, yaitu di SLTP dan SMU. Mata pelajaran yang paling gw benci adalah olahraga. Sering deh gw pura-pura sakit supaya nggak ikutan olahraga. Karena gw ga sukaaaaa. Waktu SD mah gw suka olahraganya yaitu KASTI. Hobi deh gw mukul bola kasti.

Lanjut ke masa SLTP dan SMU gw yang-jadi-nggak-indah-karena-ada-mata-pelajaran-olahraga. Entah mengapa di SLTP dan SMU gw, jenis olahraga yang diolahragakan tuh sama bow! Yaitu sikap lilin, kayang, lompat jauh, lompat tinggi, lompat harimau (gurunya suka lompat2 kali yee), jungkir balik, dan lari. Ampon deh gw membayangkannya kembali. Masa-masa gelap ituuuu..

Yang paling gw betein tuh lompat harimau, ampon deh. Bagaimana mungkin gw yang imut bertubuh mungil ini bisa melalui box yg tinggi besar itu dalam sekali lompatan.. Huhuhu.. Lompat jauh juga gw pasti yang terpendek lompatannya. Lari juga pasti gw yang paling buncit. Lompat tinggi, pasti gw yg paling sering kena batang pembatas. Bener-bener jadi objek penderita kalo di mata pelajaran itu. Voli, gw ga bisa servis. Basket, boro-boro. Ya, hasilnya di raport gw dapet 6 untuk nilai olahraga. Paling gede juga 7.

8 responses to “Bila Gw Fitness

  1. sama ma gue fit…
    gue jg paling males pelajaran olah raga…
    pas kelas 3 SMU, kan di skolah gue dibebasin tu jam olahraga, cuma pemanasan lari2 kliling skolahan doang…abis itu gue nangkring di kantin ma temen2 gue…
    gue jg paling sebel tu kalo ada yg namanya senam lantai itu…bs sakit2 badan gue abis itu…

  2. @ChoYz : ya ampun, gw nggak nyangka bahwa lu ga suka olahraga. Badan lu kan dah kayak atlet. Kirain lu suka Olahraga.. hihihi

    @tiiikaa : samaaaa! yuk bikin club😛

  3. gw bukan gak suka siy.. cuma paling gak bisa..
    kalo gw paling suka berenang.. maen aer…
    paling gak suka lari 6 keliling lapangan sepak bola,
    amit amit deh.. gw selalu nyatut deh kayaknya…
    paling cuma 5 atau 4 keliling…
    kalo lari cepet gw rada suka…

  4. Kantorq jg gi mencanangkan olahraga fit, jadwal rabu (badminton), kamis (aerobik) hihi, mecegah anak buahnya pada sakit2an kyk aq😀

  5. adu…
    dari tadi gwe liat situs ne…
    cuma pngen tau pengertian sikap lilin…

    cause gue dapet tugas ….

    tapi isinya cuma kaya gini doank…!!!

    sorry broo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s