Pulang dari Jambi

Panasnya Jambi bener-bener nggak ketulungan. Hehehe.. Sebenernya nggak beda jauh sama kampung gw sih. Pulang-pulang dari Jambi, kulit gw langsung gosong. Padahal buat mutihinnya gw butuh bertahun-tahun, tapi untuk menghitamkannya gw cuma butuh beberapa jam doank! Menyebalkan..

Gw suka Jambi, 6 hari di sana bikin gw jadi betah dan ketika tiba waktunya mau pulang, gw jadi berat hati, berat jiwa, dan berat kantong. Gw suka sungai batanghari yang luas itu. Akhirnya, di hari terakhir di sana, gw berhasil naik perahu getek utk nyeberangin tuh sungai (huahahaha puassss!!!).. Kebudayaan di sana masih kental, terbukti dengan masih banyaknya rumah-rumah panggung dan atap-atap gedung yang bernuansa Jambi banget.

Hmm, kapan yah punya waktu buat ke sana lagi??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s