Mata Minus

Mungkin pengaruh dari seringnya liat ke monitor, tanpa istirahat yang cukup, mata gw mulai mengalami tanda-tanda mau jadi minus.

Mampus deh gw kalo sampe minus. Gw pake kacamata. OH NO!!

Yuk, pooling apa jadinya kalo gw pake kacamata:

  1. akan terlihat elegan
  2. akan terlihat lebih berpendidikan
  3. jangan, kecuali kalo kacamatanya sangat keren, supaya sesuai sm muka
  4. ga pantes, karena kacamatanya terlalu keren buat di pasang di muka gw (berani aja lu kalo milih ini)
  5. pake soplens aja

Mohon bantuan teman-teman untuk bantu polling.

13 responses to “Mata Minus

  1. Vie
    1. Loe gak bakal lebih elegan.., forsure
    2. yahhh mungkin…. kalo di kacamata loe pake tulisan nama loe Fitri, S.Kom.
    3. kacamata sekeren apapun gak bakal sesuai sama muka loe…
    4. Nah itu loe nyadar…
    5. soplen susah ngerawatnya, jadinya malah tambah rusak tuh mataloe…

    Jadi… lebih baik jangan make… cukup Betty La Fea… jangan tambah loe lagi…
    * ngabur ngeklik ini*

  2. enak nya kalo punya muka oval,
    cocok sama kacamata bentuk apapun,
    ehehe.. pernah baca di majalah…
    vie, gw saranin, lo pilih kacamata
    yang bingkainya item…
    bentunya persegi panjang…
    panjangnya sesuai lebar muka lo…
    ehehehe… niat bener ya gw?
    mudah2an jadi elegan..

  3. enak nya kalo punya muka oval,
    cocok sama kacamata bentuk apapun,
    ehehe.. pernah baca di majalah…
    vie, gw saranin, lo pilih kacamata
    yang bingkainya item…
    bentuknya persegi panjang…
    panjangnya sesuai lebar muka lo…
    ehehehe… niat bener ya gw ngasih
    komen? mudah2an jadi elegan..

  4. @LeftClick : iya, makasih ya *senyum miris*
    @nuna : gw ngak kebayang tuh benda yg lu maksud😀 Masa panjangnya selebar buka gw? jadi kacanya satu doank?😀

  5. vie… mendingan ga usah pake kacamata deh kecuali udah minus lebih dari setengah.
    klo cuma seperempat mah ga usah, gw aja yang pas utk No 1 dan No 2 tetap memilih ga pake kacamata.

    klo di suruh milih ni… No 4 aja buat lo😀

  6. klo cuma seperempat mah ga usah, gw aja yang pas utk No 1 dan No 2 tetap memilih ga pake kacamata.
    => hahaha.. berani ngaku amat lo. hahaha

    klo di suruh milih ni… No 4 aja buat lo😀
    => skali-skali ga usah jujur kek.. buat gw seneng gt loh😛

Tinggalkan Balasan

