Asyikk, jalan-jalan lagi

Kemaren sore gw dapet sms dari senior gw, yang isinya begini:

Tanggal 24-29 ini kamu diajak ke jambi ada tiket gratis. Kita juga akan ke muara jambi. Plis atur jadwal kerja. Kasih kabar asap

Huahaha, saat itu juga gw langsung kesenengan sendiri. Gila, mimpi apa gw bisa dapet tiket gratis (lagi!) buat ke Jambi. Mengingat jadwal kerja gw yang cuma tiga kali seminggu, jadinya gw bisa pergi deh ke sana.

Hehehe, selamat yaaaa

4 responses to “Asyikk, jalan-jalan lagi

Tinggalkan Balasan

