Sedikit Tentang Gw..

Kenapa ya?

Gw tuh orangnya cuek bangets. Secuek-cueknya manusia, yah gw (lebayy deh!). Misal nih ya, gw punya temen yang lagi sakit, gw bukan tipe orang yang akan berkata: “Gimana lo? Udah baikan?”.

Demikian pula (cantik ya bahasa gw), diriku pun nggak pernah ngarepin ada yang menanyakan hal yang sama ketika gw sedang sakit. Hal inilah, yang bikin beberapa orang di sekitar gw (terutama temen2 cewek yang perasa), akan berkata:

Makan ati deh temenan sama si vivi mah. Cuek abis!

Tapi, inilah yang bisa bikin gw hidup tenang sampe saat ini. Ga kebayang deh kalo gw sampe jadi orang yang melankolis. Bisa mati muda deh gw!

7 responses to “Sedikit Tentang Gw..

  1. Setujuh! gwe juga orangnya cenderung gitu.. tapi gwe bersyukur dikasih sifat begitu, semua emang udah sesuai porsinya… kalo gwe`menyek2, tau deh gwe jadi gmn sekarang… secara hidup gwe heboh sangat! hehehhe..

  2. kalo gw sebenernya cuek banget. tapi itu ga gw sadari. kalo uda nyadar gw sangat keterlaluan,
    apalagi cuek sama temen yang perhatiaaaan banget ma gw, baru deh gw perhatian balik ke dya.. abis ga enak juga… ehehehe… gw jadi inget vie, dulu gw malah suka nyuekin temen yang lagi ngomong di depan gw.. ehehehe.. emang rada2 semi-autis deh gw..😀

  3. kalo gw sebenernya cuek banget. tapi itu ga gw sadari. kalo uda nyadar gw sangat keterlaluan, apalagi cuek sama temen yang perhatiaaaan banget ma gw, baru deh gw perhatian balik ke dya.. abis ga enak juga… ehehehe… gw jadi inget vie, dulu gw malah suka nyuekin temen yang lagi ngomong di depan gw.. ehehehe.. emang rada2 semi-autis deh gw..😀

Tinggalkan Balasan

