Serial Klasik (baca: jadul)

Gw teringat akan masa lalu yang milik si indah *berusaha menunjukkan kesan bahwa idup gw sekarang tidak kurang indah*. Dimana pilm-pilm jadul klasik banyak bertebaran, dan pilm-pilm inilah yang menyatukan para orang tua dan mantan pacarnya anak-anaknya untuk nonton bareng di depan televisi. Pilm-pilm (jangan protes! gw sengaja pake ‘p’) tersebut antara lain:

  • Justice Bao – gw suka banget deh sm kisah jaksa satu ini. Luar biasa!
  • Pedang dan Kitab Suci
  • Pendekar Harum
  • Pendekar Ulat Sutra
  • Pangeran Menjangan
  • Legenda Ular Putih – gw inget panggilan ‘istriku’ ‘suamiku’ dan lagunya yang ‘haa haa haaa’ (baca dengan nada sesuai film – kamu mengerti maksudku?)
  • Putri Sin Ye
  • ada yang mau nambahain lagi?

Pilm Film tipe-tipe kayak gituan yang terakhir kali gw tonton adalah Pendekar Awan Mendung dan Angin Puyuh pas jaman SMU dulu. Sekarang yah boro-boro, mana ada kisah nonton bareng di ruang keluarga (ceiilleee ruang keluarga! padahal di rumah gw, ntn TV yah di ruang tamu merangkap ruang makan dan ruang nyantai, malah kadang merangkap sebagai ruang tidur😀 ).

Sekarang gw udah hampir ga pernah nonton film klasik gitu. Secara gw di rantau, hidup pas-pasan, bermandikan air kembang tujuh warna keringat (gw kerja sambilan nyangkul sawah), jadinya gw cuma bisa ngacai liat film-film keluaran terbaru tanpa bisa membelinya (baca: pelit).

Jadi, kangen rumah. Pengen pulang. Arrgghh, manjaaaaaa !!

4 responses to “Serial Klasik (baca: jadul)

  1. Maenlah sini nak ke rumahku, tinggal pilih mau yang gimana😀 . Pelm koslosal tu beken di negeri sononye, palagi artis2nye.. Vie, aku gi ntn jumong, bagus..😀

  2. wa ha ha.. kebayang deh Lam, di rumahmu banyak film kolosal gt yak! Kapan2 ah aku main ke rumahmu minjem yaaaa😀

    Iya, jumong itu juga sukses di negerinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s