Masuk Kerja (lagi??)

Gw bener-bener dah nggak beda sama setrikaan yang suka mondar-mandir. Ada 2 alasan bagus untuk itu:

1 Entah kenapa , hampir setiap keluar dari rumah, gw pasti deh baru jalan sekitar 3 meter dari pintu rumah, gw tiba-tiba akan ingat sesuatu dan harus balik lagi. Alhasil, gw harus balik lagi. Ini sangat sering terjadi sampe seperti jadi kebiasaan. Yang ketinggalan, ada aja. Kunci, file, usb, duit, dll. Kalo kepala bisa dilepas kayaknya bisa ketinggalan juga😀 (ekstrim amat!!)

2 Demikian juga dengan pekerjaan gw yang tak menentu arah dan tujuan. AKhirnya sekarang gw lagi-lagi masuk ke kantor lama. Capek banget kan ya jadi bos gw. Setiap gw mau brenti, bos gw yang baek hati itu selalu berusaha memberikan solusi terbaik sehingga gw tetep bisa kerja. Begitupun ketika terakhir kali gw mau brenti, dia nawarin banyak pilihan enak ke gw. Akhirnya dia bahkan kasih gw pilihan bebas. Terserah gw mau kerja dengan jadwal gimana. Akhirnya gw pilih kerja dengan hari kerja senin-rabu doank. Gw sampe heran kenapa ya bos mau mau-maunya mempertahankan orang yang ga berkualtas kayak gw (sumpah!). Ya, demikianlah.. Penghasilan tentu saja jadi berkurang dengan hanya kerja 3 hari. Selama masa-masa menganggur kemaren, gw bener-bener krisis moneter. Kekurangan banyak uang. Tambal sana, tambal sini. AKhirnya gw dapet pengalaman berharga, yaitu jadi orang yang kekurangan duit. Malem mikir, besok mau makan apa. Uangnya mau dipake buat apa aja. Semua dikeluarkan dengan sangat efisien. Kadang sampe ga makan nasi, ngemil gorengan doank. Ampon deh susahnya idup tanpa duit.

12 responses to “Masuk Kerja (lagi??)

  1. @LeftClick : Yah, untuk kesekian kalinya, dirimu benar.

    Ndot : Ya, gw juga mikir. Semoga dengan kerja ini, bukan cuma bermanfaat buat gw, tapi juga yg lain

    @dindut : hahaha, ngaco lo. Dia dah punya tunangan bo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s