Naruto 397

Naruto 397 bikin gw sedih abis (walaupun ini cuma komik bo!). Padahal Madara belom cerita banyak ke sasuke, tapi firasat gw ga bagus nih. Pasti tuh si Itachi sebenernya selama ini baek. Adohhh.. Gw bener-bener terharu tuh baca kata-kata Madara yang:

“You need to know about him (Itachi). This man who risked everything to protect the shinobi world. The leaf village.. And most of all, his little brother.”

Padahal Sasuke benci banget sm Itachi. Tapi, kalo ternyata selama ini Itachi bnr2 melindungi adeknya, ohhh bisa nyesel banget dunk si Sasuke. Bayangin aja, sebelum mati, si Itachi transfer semua ilmu mata dia ke Sasuke. Dan, Sasuke, kamu telah membunuh Itachi. Gimana nih? Ditambah lagi, minggu ini ga ada seri 398. Kudu nunggu minggu depannya lg. Gw susah sabar buat nunggu.. Hiks hiks.. semoga semua berakhir bahagia😀

4 responses to “Naruto 397

  1. gue juga setuju dengan lo.. kayaknya da suatu rahasia yang di sembunyikan itachi ke sasuke. sepertinya tobi ingin ajak sasuke kedalam bagian dari akatsuki. btw boleh tanya kalo lo biasa baca naruto di mana? gw di narutofan.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s