Puncak Kebosanan Bekerja

Gw akui, seringnya menghilang dari peredaran dunia akhir-akhir ini adalah karena gw emang lagi ga menentu antara kerja atau tidak. Sebenernya bos gw tu udah luar biasa sangat amat baek sekali. Bayangkan aja dimana lagi gw bisa dapet bos kayak dia, dimana gw bisa ijin untuk ikut retret selama berhari-hari, bisa minta cuti pulang kampung selama 2 minggu, bisa minta cuti untuk refreshing dari kepenatan selama 2 bulan. Dimana oh dimana coba gw bisa dapat jodoh bos kayak dia.

Tapi sayangnya, gw bener-bener udah merasakan tingkat kejenuhan yang teramat sangat sehingga gw merasa malessss bgt buat ke kantor. Tiap pagi mau ke kantor gw ngerasa kayak mau ditarik ke ruang siksa (ya e lah berlebihan banget gw!!). Sehingga gw ada minta penangguhan kerja. Saat ini minta waktu dulu untuk pikir-pikir lagi tentang kerjaan gw ini. Karena gw sesungguhnya oh sesungguhnya udah sangat amat terlalu bosan sekali.

Begini loh, pekerjaan gw yg sekarang ini nih bener-bener monoton, sehingga menimbulkan kejenuhan. Bayangkan aja selama 1 tahun ini pekerjaan gw itu-itu aja dari tahun ke tahun, bulan ke bulan, minggu ke minggu, hari ke hari (capek amat ngitungnya), sehingga bagaimanapun juga gw tetep males.

Sebenernya apa sih yang gw mau?

Fiuuhh, pertanyaan bagus dan jawabannya pun sangat mudah. Gw ga muluk-muluk. Gaji bukan tujuan utama gw.. Gw cuma mau kerjaan yang simpel-simpel seperti entri data. Dimanakah bisa kutemukan pekerjaan demikian?! Memang sangat disayangkan ilmu yang saat ini telah kumiliki tidak kugunakan dengan baik. Tapi yah apa mau dikata jika hati telah bicara (naon gw teh??!!).

So, tolong yah temen-temen yang punya kenalan kerjaan data entry untuk jarak jauh (gw di bandung), pliz kabarin gw yahhh. Thx bgt bro dan sis.. Sampe ketemu lagi

2 responses to “Puncak Kebosanan Bekerja

  1. yah sama vie… kalo kamu kan tau apa cita2ku.. jadi ini sambil menunggu cita2 itu tercapai sajah… hohoho..
    semangat vie!

  2. Ping-balik: Emosi Jiwa « Just Find The Way

Tinggalkan Balasan

