Nagabonar Jadi 2

Gw baru aja menyelesaikan nonton film Nagabonar Jadi 2.
Emang sih, nih film kan dah lama banget, tapi mengingat kesibukan gw yang udah mirip artis (hahaha, boong bgt! Pdhl kan gw pengangguran),
alhasil baru sekaranglah gw punya kesempatan buat ntn nih film.
Buset dah, gw bener-bener jadi terharu abis ntn nih film. Nasionalisme banget gitu loh.
Dan gw jadi berkaca-kaca banget pas Nagabonar minta ke Patung Jendral Sudirman buat nurunin tangannya.

Hmm, di jaman sekarang ini, berapa banyak sih orang yang masih punya jiwa nasioanlisme tinggi.
Makin lama, makin merosot.

Gw tiba-tiba jadi pengin ikut upacara bendera. Gw tiba-tiba jadi pengen ikutan hormat ke bendera.
Mungkin terjadi lagi ga ya masa-masa kayak di skul dulu.
Padahal dulu waktu di skul gw paling bete harus panas-panasan ikut upacara bendera. Namun kini, gw pengen banget bo.

Beruntung banget ye kita idup di jaman kemerdekaan, ga lagi perlu angkat senjata,
nggak perlu kerja paksa di bawah jajahan penjajah, nggak perlu mendengar deruan senapan dan ledakan bom.
Gw bener-bener nggak bisa bayangin kalo harus hidup di jaman penjajahan.

Thanks banget tuk semua para pahlawan (yep, saat inipun gw tiba-tiba jadi pengen ngunjungin taman makam pahlawan)
Karena kalianlah, sekarang kami bisa menikmati semua kenyamanan ini
Thanks

5 responses to “Nagabonar Jadi 2

  1. betapa hatiku.. takkan piluuu..
    telah gugur… pahlawanku…

    huehuehue.. kalo gw dulu seneng
    loh upacara bendera.. entah kenapa..
    seneng aja pagi2 ada di luar..
    nyanyi2.. trus nyari tau, kecengan
    gw berdiri di baris yang mana..?
    curi-curi pandang deh.. :p

    biasanya abis upacara gak langsung
    ke kelas.. makan dulu di selot..
    aduuh.. kangen masa2 sekolah jadinya…

Tinggalkan Balasan

