Hari ‘Pertama’ Masuk Kantor

Rasanya bosen banget. Gw serasa jadi anak baru. Diajarin hal-hal baru. Sementara ini gw belum megang proyek dulu. Fiuhh.. Kangen juga sama RoR. Dan bos kayaknya masih bingung mau kasih kerja apaan ke gw. Alhasil gw kayak nyampah aja nih.

Btw, gw baru aja menyelesaikan perjalanan panjang ke Surabaya-Yogya-Magelang. Menyenangkan sekali!! Nanti deh gw kasih liat liputannya supaya lo-lo semua pade ngacai😀

4 responses to “Hari ‘Pertama’ Masuk Kantor

Tinggalkan Balasan

