Bulu Babi

Di suatu hari yang cerah, dimana gw sedang dalam perjalanan menuju Yogya waktu itu (masa lalu, 2006), tanpa menyadari bahwa gw akan mempertontonkan kebodohan gw, terjadilah pembicaraan bodoh berikut ini:

Gw sebenernya udah mau tidur lelap di mobil, tapi dikarenakan suara cempreng temen gw plus hasrat gw ngegosip, alhasil gw malah memperlihatkan ketidakgaulan gw.

Jadi, ceritanya temen gw tuh sedang ngebahas bulu babi. Dia cerita bahwa pas dia berenang dia kena bulu babi. Tapi untungnya gak ketusuk. Dan gw dunks! Apa yang gw bayangkan?? Babi pink itu! How can the funny-pink pig punya bulu yang mengerikan gitu?! Tapi waktu itu gw masih simpen dalam hati aja. Tpi dikarenakan temen gw makin semangat nyeritain kasus-kasus dimana bulu babi membahayakan jiwa orang-orang, gw mulai panas sendiri.

Gw : “Bulu babi di laut?!”

Temen gw : “iya, bulu babi.”

Gw : “Kok bisa sih? Emangnya bulunya setajem itu? Masa sih?! Kayaknya nggak deh”

Temen gw : “Emang lu udah pernah liat?”

Gw : “Iya, babi kan?!”

Temen gw : “Lo bayangin babi mana nih?”

Gw : “BABI YANG PINK ITU KAN???!!”

Temen gw dan lain2 satu mobil : “WAHAHAHAHHAA. Goblok lo!”

Jangan salahkan gw dunk. Mana gw tau kalo ada bulu babi lain selain babi pink yang gw kenal itu😀

Alhasil, gw dihina mati-matian sepanjang jalan. Malah sampe sekarang aja tuh orang-orang masih inget kisah Bulu Babi Pink😛

10 responses to “Bulu Babi

  1. @ndot2an : lu pya buku khusus perBULUan?😀

    @Ed : Iye salah satunya elu yang suka ngatain gw ‘gadis bodoh’

    @Luthfi : gw sedang membayangkan sebuah dunia dimana gw bisa wifi di dlm angkot

    @ChoYz : hahahhahahaha. aku jadi malu

    @tiiikaaa : hehehe. makanya lu harus banyak gaul Tik

    @nunakelam : andai lu juga ada di sana wkt itu, jadi kan kita bisa dihina bareng

    @zack : jgn2 lu jg baru tau setelah baca kisah gw ini😛

Tinggalkan Balasan

