13 Feb – Ultah Gw

Kemaren gw ulang tahun. Yang ke 23 tahun.
Gw pengin sedikit flashback menceritakan kisah-kisah gw selama setahun terakhir ini
Hmm, sbnrnya ga ada yang spesial. Ga ada pencapaian yang bisa dibanggakan, karena sejauh ini gw blom punya rumah dan mobil mewah.
Ho3..
Setahun terakhir gw diisi dengan kerja di salah satu software house yang juga biasa-biasa aja. Hal ini bisa terlihat dari nama perusahaan gw yang tidak dikenal oleh khalayak ramai.
Kemudian daripada itu, ga ada lagi yang bisa gw ceritakan untuk flashback kali ini. (gw ngerasa garink :D)

Ga ada terlalu banyak harapan gw di tahun berikutnya yang akan gw jalani
Yah, hidup gw emang datar-datar aja
Gw ga terlalu berambisi
Makanya gw ga terlalu cape (nyambung ga sih?!)

gw cuma berharap bahwa gw bisa memberikan banyak kebaikan buat org lain. Tsah!
walaupun sebenernya ini adalah hal yang sangat sulit.

thanks, buat temen-temen yang udah ngucapin selamet buat gw.

13 responses to “13 Feb – Ultah Gw

  1. met ultah ya vie…
    menurut gw, pencapaian lu sbg seorang freelance sekarang ini sudah membanggakan lho, gw aja blum nyampe situ…gw masih mau nyiapin ilmu n mental ni bwt ntar jadi freelance..huhuhu…maka dari itu, berbanggalah vie!!

  2. met ultah ya vie…
    idem sama tiiikaaa. Renungin lagi deh, pasti ada kemajuan yg kau capai. Mungkin blm sesuai dg keinginanmu, tapi sesedikit apapun kemajuan yang kita capai, sepatutnya kita syukuri. Dan terus berusaha utk lebih dan lebih baik lagi…
    *ini nasihat buat diriku sendiri juga ^_^

  3. Loe pernah dilahirkan juga Vie? gw pikir loe titisan Dewi Kwan Im😛 *yeah rite*
    Loe masih idup aj untung Vie.. Bersukur dunk, keberhasilan itu terkadang gak terlihat…
    *tsahhhh

  4. @zack : yaelah, lu mikirnya cm makan aja

    @tika, @nafi, @leftclick : ha3. Iye gw bersukur kok. Gw cm sok2 merendah aja. Masa kalian ga bs merasakan sinyal2 gw. He2.

Tinggalkan Balasan

