Hari-hariku Akhir-akhir Ini

Udah lama nih nggak ngenet. Pas ketemu internet gratisan, gw langsung tumpah ruah. Buka blog-blog yang sering gw datengin dan yang pastinya adalah download donk. Ha3. Gila nih gw bener-bener nggak bisa mengendalikan diri kalo dah liat mp3 yang gw suka. Mati deh.. Bawaannya adalah: “ingin memilikinya dan tidak ingin berpisah darinya”. Cee ii lee

Fiuhh, bos gw yang plin plan bin ajaib itu tiba2 bilang bahwa gw nggak sebaiknya kerja rumahan karena anak2 kantor yang lainnya pada mau ikutan jejak karir gw ini. Alhasil gw dikasih kebijakan utk mulai kerja di bulan maret, dengan status sebagai QA, dan juga gw harus masuk ke kantor 2-3 kali seminggu. Yah, lumayanlah. Gaji gw juga naek dikit. Yah gapapa deh, yang penting naek. Syukur deh

Imbas dari tidak bekerjanya gw selama 2 bulan ini adalah kantong yang semakin menipis dan mengakibatkan gw tidak bisa menyalurkan hobi gw untuk membeli buku. Bete abis nih gw..! Ada dua buku yang jadi inceran gw saat ini, namn sepertinya gw harus nunggu hingga akhir Maret!! Ohhh TIDAKKK

13 responses to “Hari-hariku Akhir-akhir Ini

  1. hehehe..itulah makanya kita yg bikin kantor, kita juga nyari pegawai yg bisa disuruh masuk tiap hari…hehehe…lu berminat Lan? Kayaknya lu mah kalo dikasih YM ma mirc mau ya Lan masuk tiap hari, hehehe piss!!

  2. @tika : kalo ngefans jg gpp kok. ga usah malu2. judul bukunya akan gw kasih tau kalo gw dah baca dan bagus

    @Ed : ok banget tuh. lo yg kluar modal ya😀 tp kalo nunggu lo keluar modal buat bikin satu perusahaan, gw dah keburu tua. hahaha

    @Atmi : sama kyk Edu. Lo yg kluar modal y. hihi

    @Luthfi : membuat trademark sembarangan juga dalah kriminal😛

    @ratna : jadi selama ini aku hanyaah teman ngorol dikala ngantuk?? Awas ya naaaaa

    @nunakelam : ada donk yg masuk. elu yg jadi karyawan kudu masuk😀 kita yg jadi boss mah di rumah aja

    @tika : jep jep. dalem banget lo tik. hehehe

    @semuanya : gw sadar kalo lo semua kangen gw. terbukti br gw tinggal sehari aja, komennya udah sampe 7. tumben bgt bo!

  3. ahahaha.. iya.. asal ada ym doank..,
    MIRC? GAK LAH YAU..! udah GAK JAMAN..
    smp banget gitu loooh..
    asal ada ym dan si akang online..
    cukup sudah bagiku tuk nikmati hari…

  4. @Ndot : Thanks Ndot!

    @nunakelam : aya kabar naon oi? udah lama nih kita nggak ngegosip

    @LeftClick : menarik nih kayaknya. Kapan2 deh gw sms lo

    @eenx : iye enx, gw sekarang bokek abis

Tinggalkan Balasan

