Hari-hari gw di kampung

Hari-hari gw di Lubuklinggau banyakan dihabiskan dengan makan, tidur, makan, tidur, makan, tidur dan nonton.

Gw bener-bener manfaatin waktu yang ada untuk meng-istirahat-kan pikiran. Halah! Porsi makan gue juga meningkat jadi 2 kali lipat. Alhasil gw mengalami kenaikan berat badan meskipun tidak terlalu signifikan. Sebenernya gw merasa aneh sih, kok kenaikan berat badan kali ini hanya terlihat dari bentuk muka yang makin tembam. Hal ini tidak diikuti dengan pembesaran tubuh. Hihihi.. Penting banget ya gw ngebahas tembamnya pipi gw.

Dan ternyata gw sangat merindukan internet dan browsing serta downloading. Ha3. Hal ini tidak didukung dengan akses internet yang lemotnya minta ampun dan harga yang mahalnya minta ampun. Mau nyari hotspot di Lubuklinggau??! Ga ada lah yao. Mungkin tunggu 2 taon lagi barulah di Lubuklinggau ada hotspot. Hi3

Hobi gw yang browsing dan downloading itu tidak tersalurkan😦 Akhirnya gw mulai berpikir untuk koneksi pake kabel telepon aja, tapi dodolnya gw adalah bahwa laptop gw belom diinstall driver utk modem. Oh, kali ini gw emang cerdas sekali krn gw berpikir bahwa bila dia telah bisa wireless maka dia akan jalan juga untuk Dial Up. Sotoy!

Entah kenapa, kalo di rumah, waktu berlalu dengan begitu cepat. Ga kerasa 5 hari lagi gw dah harus balik lagi ke Bandung. Hmm.. Inipun kepaksa banget karena gw harus suntik hepatitis part 2 yang tanggalnya dah ga bisa diundur2 lagi. Fiiuhh.. Gw jadi berpikir, bahwa ketika gw suatu hari nanti udah puas berkarir *cee ii lee, bahasa gw! Cantik bener*, maka gw akan kembali ke kampung halaman ini yang indah permai aman sentosa. Gw ngerasa beruntung bgt jadi anak kampung karena gw bisa menikmati hari2 bebas kepenatan di sini. heuheuheu

Sebelum ke Lubuklinggau, gw sempet mampir ke Palembang. Singgah beberapa hari di sana. *Gaya turis banget kan gw!* Gw cukup kagum dengan banyaknya perkembangan di kota pempek tersebut. Tata kotanya makin rapi dan cantik. Dan lagi sekarang kota Palembang lagi gencar-gencarnya mempromosikan VISIT MUSI 2008!

Goodluck ye. Moga di tahun 2008 banyak yang ngunjungi Palembang. Jangan lupa bro, mampir-mampir ke Lubuklinggau juga😀

Kalo pas pulang k Lubuklingau kemaren, gw naek pesawat (mampir di Palembang), tidak demikian dengan kepulangan gw k Bandung. Di Lubuklinggau belum ada bandara (ada, tapi ga dipake). Dan kota gw yang di pedalaman ini, sbnrnya berada di tengah2 dari 3 kota *sok ngomong geografis*.

Pertama Palembang. Dengan jarak 8 jam dari palembang via kereta api. Kedua, bengkulu dengan jarak 4 jam via mobil travel dan menempuh perjalanan berkelok-kelok yang bisa bikin mual-mual dan muntah-muntah. Ketiga, Jambi dengan jarak sekitar 6 jam via mobil travel.

Tapi yang gw pikirkan adalah gimana repotnya gw harus membawa satu kardus pempek, dan berjenis-jenis kerupuk *ngiler ga lo bacanya??!! :P* dan naik turun dari mobil ke loket bandara, lalu nyampe jakarta nyambung lagi naik travel dll. Oh No..

Maka gw putuskan naik bus aja yang CUMAAAAA akan menempuh 24 jam menuju Bandung. Jadi gw cukup duduk di bus dari Lubuklinggau hingga Bandung (ga perlu naek turun). Nyampe Bdg, minta temen aje yang jemput😀

SEMANGAT! SEMANGAT! 5 hari lagi ke Bandung. Nyari duit lagi nihhhh…!

12 responses to “Hari-hari gw di kampung

  1. gw jg kl di rumah kyknya waktu jd cepet bgt. kl gw sih ga masalah ga browsing n chating, berhubung di kosan gw jarang nonton tv, maka kl di rumah gw menghabiskan waktu bwt nonton tv hehehe…

  2. fiiiiiiiiiiiitt….
    inget lubuklinggau jadi inget curup deh…dingiiiiiiinn, udaranya masih sejuk banget…enak bgt tuh buat liburan!!!

  3. choyz, emang lo pernah ke sana?
    dingin..? vivie suka yang dingin..
    dan sejuk.. makanya milih gawean
    di bandung.. lo males banget kan
    nyari gawe ke jkt.. gw inget banget
    lo ngomong gini, “gak akh.. males
    di jkt.. gw pernah ke jkt sekali,
    n pulang2 upil gw penuh dan hitam..”
    tolong deeeeh… whoaaaahahahaaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s