Waktuku Tak Banyak

Ada begitu banyak hal yang harus diketahui dan dipelajari
Ada begitu banyak aktivitas yang harus dilakukan
Ada begitu banyak makhluk yang harus diperhatikan
Namun..
Hanya ada sedikit waktu untuk menyelesaikan itu semua
Gw ngerasa jadi orang sibuk setelah lulus kuliah. Kalo dulu pas kuliah rasanya dunia ini indah sekali, karena gw bisa banyak tidur, jalan-jalan, becandaan. Sekarang serasa ga punya waktu banyak waktu untuk hal-hal yang ga penting gitu. Tsah!
Dikarenakan aktivitas yang padat ini, gw jadi sering lupa dan terkesan ingkar janji. Dan kepala rasanya full tank. Udah ada jadwal ini, jadwal itu, pesan ini, pesan itu, saran ini, saran itu. Hmm.. sok artis banget sih gw.
Dan kalimat yang paling sering gw lontarkan untuk setiap ucapan yang gw terima adalah:
“OK. Nanti aku usahakan”
“Ooh ya ya ya, ok”
Padahal dalam pelaksanaannya hanya beberapa aja yang bisa lakukan. Jadi sebenernya kata-kata itu hanya jadi cara untuk menenangkan mereka yang telah ‘meminta’, walaupun tetep aja gw berniat melaksanakan permintaan itu.
Sorry ya bagi yang aspirasinya belum bisa dilaksanakan. Mungkin nanti, nanti, nanti, atau tidak sama sekali😀

2 responses to “Waktuku Tak Banyak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s